Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Contoh karya tulis ilmiah tentang bahaya narkoba bagi generasi muda. Penulisan karya ilmiah dimaksudkan untuk memberikan informasi secara konferhensif kepada pembaca tentang narkoba dan bahayanya bagi generasi muda. Sehingga para generasi muda berpikir dua kali untuk memakainya sebab narkoba dapat merusak masa depan generasi muda yang menjadi tumpuan harapan orangtua agama bangsa dan negara.

Sehingga para generasi muda berpikir dua kali untuk memakainya sebab narkoba dapat merusak masa depan generasi muda yang menjadi tumpuan harapan orangtua agama bangsa dan negaraDisamping itu penulis juga berharap dengan adanya karya tulis ini Ibu pembimbing kiranya memberikan nilai yang baik lebih dari cukup. NARKOBA BAGI GENERASI NEGERI.

2 BAB II PEMBAHASAN A. Sejarah Singkat NarkobaPada pemaparan kali ini penulis mencoba merangkum dari berbagai sumber mengenai sejarah singkat tentang narkoba.

Karena dinilai penting sekali masyarakat indonesia dari berbagai kalangan untuk mengetahui apa sebenarnya dan berawal darimana narkoba itu berasal. Di awali dengan sejarah narkoba di indonesia di indonesia.

Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.

Sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remaja. Karya Ilmiah ini bertujauan untuk.

Sebagai pengetahuan bagi para remaja tentang bahasa narkoba bagi dirinya. Hello teman-teman yang masih muda jaga diri kalian dari Narkoba.

Karena Narkoba akan mengancam hidupmu. Nah untuk teman-teman yang masih duduk di bangku pelajarmahasiswa kali ini admin akan membagikan artikel gratis untuk membantu menyelesaikan tugas tentang Contoh Karya Ilmiah Lengkap tentang Tentang Bahaya Narkoba Bagi RemajaUntuk lebih jelasnya mari kita baca artikelnya berikut ini.

Tujuan Penulisan Penulisan karya ilmiah dimaksudkan untuk memberikan informasi secara konferhensif kepada pembaca tentang narkoba dan bahayanya bagi generasi muda. Sehingga para generasi muda berpikir dua kali untuk memakainya sebab narkoba dapat merusak masa depan generasi muda yang menjadi tumpuan harapan orangtua agama bangsa dan negara.

Dengan mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT maka saya bisa menyelesaikan karya tulis yang berjudul Bahaya Narkoba Bagi Remaja dan dengan harapan semoga karya tulis ini bisa bermanfaat dan menjadikan referensi bagi kita sehinga lebih mengenal tentang apa itu narkoba sekaligus bahaya apabila kita mengkonsumsi barang haram itu. Contoh Karya Ilmiah tentang Generasi Muda dan Bahaya Narkoba Nah kali ini nih admin akan memposting artikel mengenai Contoh Karya Ilmiah tentang Generasi Muda dan Bahaya Narkoba.

Bagi teman-teman jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan seperti itu yaaa. CTujuan dan manfaat Tujuan karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahui bahaya narkoba terhadap generasi muda agar generasi muda tidak terjerumus ke dalam masalah narkoba S e b a g a i s e bu a h r e f e r i n s i se h i n g g a p a r a r e m a j a i t u b i s a m e n g e r t i tentang jenis-jenis narkoba agar tercipta generasi penerus.

Hubungan Generasi Muda dan Narkoba 12 B. Bahaya Narkoba Pada Generasi Muda 12 C.

Cara Penanggulangan Narkoba pada Generasi Muda 16 BAB IV PENUTUP A. Saran 21 BAB I PENDAHULUAN A.

Latar Belakang Generasi muda adalah tulang punggung Bangsa dan Negara merupakan istilah yang sering kita dengar sehari-hari. BAB I PENDAHULUAN 11 Latar Belakang Narkoba adalah singkatan dari dari Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif.

Menurut pakar kesehatan narkoba sebenarnya dipakai untuk membius pasien saat hendak dioperasi atau obat-obatan untuk penyakit tertentu. Namun kini penggunaanya banyak disalah gunakan oleh remaja.

Mereka menggunakan narkoba diluar batas dosis. Karya tulis ilmiah bahaya narkoba bagi remaja 1.

1 BAHAYA NARKOBA BAGI REMAJA Karya Tulis Ilmiah Disusun oleh. Purna Ardisancaya Kelas XI IPS 1 SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PLAYEN DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL 2011 2.

Penulisan karya tulis ilmiah ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada pembaca tentang narkoba dan bahayanya bagi generasi muda. 15 Manfaat penulisan Manfaat penulisan karya tulis ini adalah agar masyarakat dapat mengetahui sejauh mana dampakpengaruh penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja.

Karya Tulis Ilmiah Narkoba. Bahkan perilaku mereka cenderung merosotmelihat latar belakang diatas maka kami BAB II TINJUAN PUSTAKA Hubungan Generasi Muda dan NarkobaSasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remajaKalau dirata-ratakan usia sasaran narkoba ini adalah usia pelajar yaitu berkisar umur 11.

Berikut penulis mempersembahkan sebuah makalah dengan judul Bahaya Narkoba Bagi generasi muda yang menurut saya dapat bermanfaat bagi para pemuda dimana proses pergaulan bebas semakin marak kita temukan di kalangan muda-mudi saat ini. Didalam karya tulis ini membahas tentang proses penggunaan narkoba oleh para pemuda dampak.

BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah Narkoba Narkotika dan Obat-obatan yang mengandung zat adiktifberbahaya dan terlarang belakangan ini amat populer di kalangan remaja dan generasi muda bangsa Indonesia sebab penyalahgunaan narkoba ini telah merebak ke semua lingkungan bukan hanya di kalangan anak-anak nakal dan preman tetapi telah memasuki lingkungan kampus dan lingkungan.

Penulisan karya tulis ilmiah ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada pembaca tentang narkoba dan bahayanya bagi generasi muda. 15 Manfaat penulisan Manfaat penulisan karya tulis ini adalah agar masyarakat dapat mengetahui sejauh mana dampakpengaruh penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja.

CONTOH KAJIAN KARYA TULIS ILMIAH. Download Full PDF Package.

Generasi Muda Era Globalisasi yang positif 3Beberapa Contoh Moralitas Generasi Muda Era Globalisasi yang negatif C Bahaya Narkoba bagi Jasmani dan Rohani 1. Pengertian Narkoba ceritakan mengenai pengertian narkoba menurut kamus atau para ahli 2.

Contoh Karya Ilmiah Tentang Narkoba terbaru 2018 bagaimana cara membuat karya ilmiah tentang bahaya narkoba bahaya dalam menggunakan narkoba. Penegak hukum dan bahkan semua kalangan telah resah terhadap narkoba ini sebab generasi muda masa depan bangsa telah banyak terlibat di dalamnya.

Dewasa ini narkoba telah mejadi ancaman yang sangat mengerikan bagi generasi muda yang berarti juga menjadi ancaman bagi keberlangsungan bangsa Indonesia. Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia hingga tanggal 13 mei 2013 mencatat ada 158812 narapidana dan tahanan di Indonesia yang 51899 orang di antaranya terkait kasus narkoba.

www.slideshare.net