Skripsi Tinjauan Yuridis Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

Skripsi Tinjauan Yuridis Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

Contoh skripsi hukum pidana narkotika. Skripsi tinjauan hukum terhadap tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh seorang pegawai negeri sipil studi kasus nomor. 15 penpidsus 2012 pn.

Br oleh rahmat wijaya b111 11 107 bagian hukum pidana fakultas hukum universitas hasanuddin makassar 2015. SKRIPSI TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA OLEH ANAK Studi Kasus Putusan Pengadilan Negeri Makassar Nomor 96PidSusAnak2017PN.

ANDI DIPO ALAM B 111 12618 BAGIAN HUKUM PIDANA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR 2017. CONTOH PROPOSAL SKRIPSI HUKUM PIDANA.

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa tindak pidana narkotika adalah tindak pidana penyalahgunaan narkotika tanpa hak atau melawan hukum selain yang ditentukan dalam undangundang. Adapun bentuk-bentuk dan sanksi terhadap tindak pidana penyalahgunaan narkotika di atur dalam Bab XV Undang.

Alhamdulilah penyusun mampu menyelesaikan skripsi dengan judul. Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika dan Upaya Rehabilitasinya Studi di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas II A Yogyakarta.

Skripsi ini disusun untuk. Hukum Narkotika Indonesia Bandung.

Citra Aditya Bhakti 1990 hlm3. TINDAK PIDANA NARKOTIKA Studi tentang Pertimbangan Hukum Hakim dalam Memutus Polisi sebagai Terdakwa di Pengadilan Negeri Boyolali PUBLIKASI ILMIAH Oleh.

AGUNG SETIAWAN R 100130020 Telah diperiksa dan disetujui untuk diuji oleh. SANKSI TINDAK PIDANA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DALAM UNDANG-UNDANG NOMOR 35 TAHUN 2009.

DITINJAU DARI HUKUM ISLAM. Diajukan Kepada Fakultas Syariah dan Hukum Program Studi Jinayah Syiasah.

Untuk Memenuhi Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Syariah SSy Oleh. PROGRAM STUDI JINAYAH SIYASAH.

Tindak pidana narkotika termasuk kedalam kejahatan lintas negara atau transnational crime yang menjadi ancaman serius terhadap keamanan global dan merusak generasi muda. Pada dasarnya narkotika merupakan obat-obatan yang dapat digunakan dalam ilmu kesehatan akan tetapi apabila disalahgunakan maka.

Pertanggungjawaban pidana pengguna narkotika studi putusan no. Yk skripsi diajukan kepada fakultas syariah universitas islam negeri sunan kalijaga yogyakarta untuk memenuhi syarat-syarat memperoleh gelar sarjana strata satu dalam hukum islam oleh.

Hal tersebut dikerenakan tersangka adalah aparat penegak hukum yang seharusnya menjalankan perintah jabatan untuk melawan narkotika akan tetapi tersangka terlibat dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Proses hukum terhadap polisi yang melakukan tindak pidana sudah sesuai dengan Pasal 29 ayat 1 Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002.

CONTOH PROPOSAL SKRIPSI HUKUM PIDANA TINJAUAN KRIMINOLOGIS TINDAK PIDANA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA OLEH REMAJA DI KABUPATEN X. Narkotika dan Psikotropika dalam Hukum Pidana Mandar Maju Bandung.

Alih bahasa oleh Soedjarmo Istiwidayanti Erlangga Jakarta. SKRIPSI PERANAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL BNN DALAM PENEGAKAN HUKUM TERHADAP TINDAK PIDANA NARKOTIKA Studi Kasus di Badan Narkotika Nasional Disusun dan Diajukan untuk Melengkapi Tugas-tugas dan Syarat-syarat Guna Mencapai Derajat Sarjana Hukum pada Fakultas Hukum.

SANKSI PIDANA NARKOTIKA TERHADAP ANAK DI BAWAH UMUR MENURUT HUKUM ISLAM DAN HUKUM POSITIF A nalisis Terhadap Undang-undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika SKRIPSI Diajukan Oleh.

YUSMASIR Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Prodi Hukum Pidana Islam NIM. 141109122 FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI AR-RANIRY.

Skripsi yang berjudul Efektivitas Penegakan Sanksi Pidana Terhadap Pelaku Kejahatan Narkotika Studi Kasus Di Kabupaten Majene yang disusun oleh Muflih NIM. 10600106047 mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum Pada Fakultas Syariah dan.

Skripsi ini dibuat karena merupakan salah satu persyaratan bagi mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang untuk. Narkotika dan Psikotropika dalam Hukum Pidana.

Mandar Maju halaman 30. Masalah Penegakan Hukum Suatu Tinjauan Sosiologis.

Pasal 112 UU RI No. 2009 tentang Narkotika 1 Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki menyimpan menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 empat tahun dan paling lama 12 dua belas tahun dan pidana denda paling sedikit Rp80000000000 delapan ratus juta rupiah dan paling banyak Rp8000000000.

Tindak pidana narkotika adalah tindak pidana yang termasuk dalam kategori tindak pidana khusus dikatakan demikian karena ketentuan yang dipakai termasuk diantaranya hukum acaranya menggunakan ketentuan khusus. Disebut tindak pidana khusus karena tindak pidana narkotika ini tidak menggunakan KUHP sebagai dasar pengaturan.

Dalam contoh judul dibawah ada beberapa topik yang mengangkat tema tentang peraturan perundang-undangan atapun peraturan daerah. Oleh karena itu perlu diperhatikan kembali relevansinya.

1 Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum membawa mengirim mengangkut atau mentransito Narkotika Golongan I dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 empat tahun dan paling lama 12 dua belas tahun dan pidana denda paling sedikit Rp80000000000 delapan ratus juta rupiah dan paling banyak Rp. 800000000000 delapan miliar rupiah.

Penerapan Hukum Terhadap Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika. Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Bagi Diri Sendiri.

Analisis Hukum Tindak Pidana Perkawinan Tanpa Izin Isteri Pertama. Putusan Pembatalan Perkawinan Karena Tidak Adanya Izin Poligami.

Sanksi Tindak Pidana Pelecehan Seksual Terhadap Anak. Tema skripsi hukum pidana sangat beragam.

Oleh karenanya mahasiswa butuh referensi judul dan contoh skripsi tentang hukum pidana yang lengkap untuk dijadikan penelitian terdahulu. Menyadari kebutuhan tersebut kami menyediakan berbagai macam contoh skripsi hukum pidana dengan berbagai variasi judul yang beraneka ragam.

studylibid.com

Related Image with Contoh Skripsi Hukum Pidana Narkotika