Skripsi Tinjauan Yuridis Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

Skripsi Tinjauan Yuridis Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

Contoh skripsi hukum pidana tentang narkotika. Skripsi tinjauan hukum terhadap tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh seorang pegawai negeri sipil studi kasus nomor. 15 penpidsus 2012 pn.

Br oleh rahmat wijaya b111 11 107 bagian hukum pidana fakultas hukum universitas hasanuddin makassar 2015. TINDAK PIDANA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA OLEH ANGGOTA TENTARA NASIONAL INDONESIA Analisis Putusan Mahkamah Agung Nomor 69 KMIL2016 Diajukan untuk memenuhi persyaratan memperoleh Gelar Sarjana Hukum SH Oleh.

PROGRAM STUDI HUKUM PIDANA ISLAM. FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM.

SKRIPSI TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA OLEH ANAK Studi Kasus Putusan Pengadilan Negeri Makassar Nomor 96PidSusAnak2017PN. ANDI DIPO ALAM B 111 12618 BAGIAN HUKUM PIDANA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR 2017.

Penegakan hukum terhadap tindak pidana penyalahgunaan narkotika oleh anak dibawah umur di kota yogyakarta tahun 2014 skripsi diajukan kepada fakultas syariah dan hukum universitas islam negeri sunan kalijaga yogyakarta untuk memenuhi syarat-syarat memperoleh gelar sarjana strata satu dalam ilmu hukum oleh. Muhammad alvin khoiru nim.

Artikel Hukum Tentang Narkotika. Tentang Tindak Pidana Narkotika dianggap tidak terbukti secara sah dan meyakinkan menurut hukum.

Dengan kata lain tidak dipenuhinya ketentuan asas minimum pembuktian yaitu dengan sekurang-kurangnya 2 alat bukti yang sah dan disertai keyakinan hakim Vide Pasal 183 KUHAP. TINDAK PIDANA NARKOTIKA Studi tentang Pertimbangan Hukum Hakim dalam Memutus Polisi sebagai Terdakwa di Pengadilan Negeri Boyolali PUBLIKASI ILMIAH Oleh.

AGUNG SETIAWAN R 100130020 Telah diperiksa dan disetujui untuk diuji oleh. CONTOH PROPOSAL SKRIPSI HUKUM PIDANA.

Di dalam Pasal 7 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika menyatakan bahwa narkotika hanya dapat digunakan untuk kepentingan pelayanan kesehatan danatau pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sedangkan untuk pengadaan impor ekspor peredaran dan penggunaannya diatur oleh pemerintah.

Narkotika Klas II A Yogyakarta. Bentuk tindak pidana narkotika ada 3 golongan yaitu penyalahgunaanmelebihi dosis pengedaran narkotika dan jual beli narkotika.

Dari ketiga golongan tindak pidana narkotika itu merupakan salah satu sebab terjadinya berbagai macam bentuk tindak pidana kejahatan dan pelanggaran. Upaya rehabilitasi penyalahgunaan.

Kesalahan dalam tindak pidana narkotika berkait. Merupakan solusi yang dapat diterapkan dalam penegakan hukum tindak.

Yang tidak secara tegas diatur. Dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dalam.

Yaitu penulis melakukan pengumpulan data dengan cara membaca sejumlah literatur yang relevan dengan tinjauan kriminologi terhadap tindak pidana penyalahgunaan narkotika oleh remaja serta bahan-bahan normatif berupa produk hukum yaitu Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana KUHAP Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 42 Referensi Judul Skripsi Bertema Narkotika Narkotika atau Napza Napza yang merupakan singkatan dari narkotika psikotropika dan zat adiktifmenjadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas dilihat dari berbagai macam aspek.

Mulai dari psikologi hukum biologi bahkan hingga sosial. Jika program studi anda adalah Kesehatan Masyarakat ilmu hukum psikologi dan MIPA tidak ada.

Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika beserta penjelasannya cetakan ke-1 Bening Jogjakarta 2010. Undang-undang Nomor 14 Tahun 1970 penerbit PT Inti buku Utama Jakarta 1993.

Kitab Undang-undang Hukum Pidana dan Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana Asa Mandiri Jakarta 2005 _____. Tema skripsi hukum pidana sangat beragam.

Oleh karenanya mahasiswa butuh referensi judul dan contoh skripsi tentang hukum pidana yang lengkap untuk dijadikan penelitian terdahulu. Menyadari kebutuhan tersebut kami menyediakan berbagai macam contoh skripsi hukum pidana dengan berbagai variasi judul yang beraneka ragam.

Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki menyimpan menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 empat tahun dan paling lama 12 dua belas tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 80000000000 delapan ratus juta rupiah dan paling banyak Rp.

Dalam perkara tersebut Terdakwa Kresty Leonita binti Opi Rikumahu terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana menyalahgunakan Narkotika Golongan I bagi diri sendiri melanggar Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI No35 tahun 2009 tentang Narkotika sehingga Hakim memutuskan Pidana Penjara Waktu Tertentu 2 Tahun dengan Barang bukti berupa. 1 satu plastik bening.

Contoh Judul Skripsi Hukum Lengkap Terbaik PELAKSANAAN PERAN PENYIDIK DALAM MENGAMANKAN BARANG BUKTI PELAKU TINDAK PIDANA NARKOTIKA BERDASARKAN UU N0. 22 TAHUN 1997 TENTANG NARKOTIKA Studi di Mapolwil Malang.

Kumpulan Judul Contoh Tesis Hukum Pidana. Indonesia adalah negara hukum.

Hal ini ditegaskan dalam Pasal 1 ayat 2 UUD 1945. Sebagai Negara hukum penegakan hukum harus sesuai dengan peraturan yang berlaku dan juga berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 yang menjunjung tinggi hak asasi manusia serta yang menjamin kedudukan yang sama bagi warga Negara di dalam hukum dan.

Pada sisi lain Pengajar Hukum Pidana Fakultas Hukum Universitas Indonesia Gandjar Laksmana Bonaprapta berpendapat jenis narkotika baru sudah diatur dan termasuk golongan narkotika yang dimaksud dalam UU Narkotika. Ia mengatakan s udah jelas dalam lampiran UU Narkotika menyebutkan bahwa segala jenis turunan narkotika sebelumnya adalah termasuk narkotika juga.

Skripsi Malang adalah jasa pembuatan judul Hukum Pidana Malang. Bagi kamu yang sudah atau akan mengambil skripsi dan merasa tidak berdaya dengan pembuatan judul skripsi.

Maka sudah saatnya kamu menyimak ratusan Contoh Judul Skripsi yang terangkum dalam artikel 100 Contoh Judul Hukum Pidana Terbaik. Jasa Skripsi Malang juga melayani beragam jurusan yang tersedia di berbagai kampus di Indonesia.

studylibid.com

Related Image with Contoh Skripsi Hukum Pidana Tentang Narkotika