Kpu Kota Malang Pengumuman Hasil Audit Dana Kampanye Pemilu 2019

Kpu Kota Malang Pengumuman Hasil Audit Dana Kampanye Pemilu 2019

Laporan akhir dana kampanye. Prinsipnya pelaporan dana kampanye bertujuan untuk membuka kepada publik besarkecil beserta sumber pendanaan pasangan calon kandidat yang digunakan untuk kegiatan kampanye secara jujur dan adil ujar Rizqan dalam keterangan tertulis yang diterima Republika Selasa 1011. Hasil olah data dari Komisi Pemilihan Umum KPU rata-rata LPSDK paslon bupati sebesar Rp 4923 juta.

RMid Rakyat Merdeka - Tim sukses capres-cawapres serahkan laporan akhir dana masuk dan keluar selama masa kampanye. Jumlahnya beda sumber pendapatannya juga beda.

Jokowi-Maruf banyak dapat sumbangan dari pengusaha. Sementara dari kubu 02 Sandiaga Uno paling banyak merogoh kocek sendiri.

Laporan awal dana kampanye disertai dengan laporan sumbangan dana kampanye diserahkan ke KPU paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan kampanye yaitu 22 September 2018. KPU Ingatkan Peserta Pemilu Serahkan Laporan Awal Dana Kampanye.

Dalam laporan ini masing-masing kegiatan kampanye di bagi menjadi 4 sub bagian yaitu penyusunan jadwal kampanye Implementasi teknis kampanye penegakan Laporan Pemilu Legislatif -KPU Kota Yogyakarta peraturan kampanye dan startegi dan pendekatan yang dilakukan dalam menciptakan Yogyakakarta yang aman dan damai. HASIL REKAPITULASI DUKUNGAN AKHIR.

REKAP DATA PEMILIH. Tuesday 2nd of February 2021 120501 AM.

No Jenis Pemilihan Nama Wilayah Limit Batas. Laporan Akhir ini disusun Sebagai Bentuk Kewajiban Bawaslu Provinsi dalam melaksanakan amanah dari Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Gubernur Bupati dan Walikota.

Rekap Laporan Awal Dana Kampanye LADK Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo. Rekap Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye.

Laporan Akhir Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019. SEKRETARIAT BAWASLU PROVINSI BANTEN Alamat.

Kelapa Dua Nomor 83 Tlp. Pelaksanaan Tahapan Dana Kampanye 1.

Pelaksanaan Pengawasan Tahapan dan Subtahapan Dana Kampanye a. Kerawanan-Kerawanan dan IKP b.

Selanjutnya dalam PKPU Nomor 12 Tahun 2020 tentang Dana Kampanye Pilkada Pasal 60 menyebutkan pihak lain yang melaksanakan dan mendanai kampanye untuk paslon wajib melaporkan dana kampanye kepada paslon. Paslon wajib mencatat pendanaan kampanye tersebut dalam pembukuan penerimaan laporan dana kampanye paslon.

Laporan dana kampanye ini akan diserahkan ke kantor akuntan publik KAP yang ditunjuk KPU. Selanjutnya KAP akan melakukan audit selama 30 hari.

Penyerahan Laporan Awal Dana Kampanye LADK. Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye.

Kabupaten Mandailing Natal pada sekitar akhir bulan Maret tahun 2015 yaitu setelah disetujuinya Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR RI yang kemudian disyahkan oleh Presiden Republik. Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Manggarai Rikardus Jemmi menghimbau kepada seluruh bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati agar tetap mengikuti tahapan pelaporan yang telah ditetapkan dalam PKPU nomor 5 Tahun 2017 diantaranya Laporan Awal Dana Kampanye LADK Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye LPSDK dan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye LPPDK.

Namun dalam PKPU terkait dana kampanye dan Keputusan KPU No 1212015 tentang Pedoman Audit Laporan Dana Kampanye disebutkan bahwa bentuk perikatan audit dana kampanye dalam pilkada sebatas audit kepatuhan. Tujuannya hanya untuk menilai kesesuaian pelaporan dana kampanye dengan peraturan perundang-undangan dana kampanye.

Dan penyebab yang terakhir adanya sanksi administrasi untuk partai dan caleg dan sanksi pidana untuk pengurus yang bertanggung jawab atas laporan dana kampanye dalam hal ini ketua dan bendahara partai. Dengan adanya sanksi yang berpotensi menjerat partai caleg maupun ketua dan bendaharanya akhirnya memaksa semua pihak ikut mikir dan harus.

Jakarta Badan Pengawas Pemilihan Umum Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar menyampaikan strategi pengawasan laporan dana kampanye Pilkada 2020. Pengawas pemilu harus memastikan kepatuhan pasangan calon paslon dalam melaporkan dana kampanye sesuai dengan aturan Pasal 74 UU Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada serta Peraturan KPU PKPU Nomor 5 Tahun 2017.

Di pertengahan masa kampanye Pilkada 2020 persoalan yang sama kembali muncul terkait akurasi laporan awal dana kampanye LADK dan laporan penerimaan sumbangan dana kampanye LPSDK. Berdasarkan data yang diambil dari laman daring Komisi Pemilihan Umum KPU dari 739 pasangan calon ada 31 pasangan yang melaporkan LADK nol rupiah.

LAPORAN AKHIR HASIL PENGAWASAN PEMILIHAN UMUM. Pelaksanaan Tahapan Dana Kampanye 46 7.

Pelaksanaan Pengawasan Pemungutan Penghitungan dan Rekapitulasi. Bawaslu Provinsi menyampaikan laporan kinerja dan pengawasan Penyelenggaraan Pemilu secara periodik kepada Bawaslu.

Laporan akhir ini dibuat berdasarkan hasil kegiatan pengawasan Kegiatan Sosialisasi Koordinasi Antar Lembaga serta Rapat Koordinasi internal. Kampanye Laporan Dana Kampanye Pemungutan Penghitungan dan Rekapitulasi Suara disetiap masing-masing tingkatan.

Namun Bawaslu Provinsi Sumatera Barat juga melakukan Sosialisasi. Laporan penerimaan dana kampanye ke KPU sebagaimana dimaksud pada ayat 1 ayat 2 dan ayat 3 mencantumkan nama atau identitas penyumbang alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

5 Kantor akuntan publik menyampaikan hasil audit kepada KPU KPU provinsi dan KPU kabupatenkota paling lama 30 tiga puluh hari sejak diterimanya laporan sebagaimana dimaksud pada ayat 1 ayat 2 dan ayat 3. Laporan akhir pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi sulawesi selatan serta pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten enrekang tahun 2018.

Check Pages 1 - 50 of LAPORAN AKHIR Panwascam Talun in the flip PDF version. LAPORAN AKHIR Panwascam Talun was published by bawaslu blitar on 2019-07-16.

Find more similar flip PDFs like LAPORAN AKHIR Panwascam Talun. Download LAPORAN AKHIR Panwascam Talun PDF for free.

kpud-malangkota.go.id

Related Image with Laporan Akhir Dana Kampanye