Detail Program Aplikasi Administrasi Notaris Dan Ppat Rumah Coding Dan Kursus Online Visual Basic Jasa Pembuatan Program Aplikasi Dan Belajar Visual Basic Di Medan Sumatera Utara Jual Source Code

Detail Program Aplikasi Administrasi Notaris Dan Ppat Rumah Coding Dan Kursus Online Visual Basic Jasa Pembuatan Program Aplikasi Dan Belajar Visual Basic Di Medan Sumatera Utara Jual Source Code

Laporan notaris online. Website Resmi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM RI. Gedung Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Jalan HR.

6-7 Kuningan Jakarta Selatan DKI Jakarta 12940 Indonesia. Laporan Bulanan Notaris Melalui Aplikasi SILARIS.

Terdapat Layanan online klik disini. Flexible Sistem yang berbasis online ini dimanapun dan kapanpun anda berada anda dapat mengirimkan laporan.

Demikian banyak keuntungan dan manfaat dari APLIKASI LAPORAN BULANAN NOTARIS ONLINEsehingga sangat beralasan untuk beralih dari manual proses menjadi online proses. Aplikasi Online Layanan Notariat dibuat oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2017.

Kemajuan dunia teknologi seharusnya dapat mempermudah pekerjaan terutama yang berhubungan dengan data base. Termasuk juga dengan pendataan dalam pelaporan.

Anda belum memiliki akun. Daftarkan diri anda dengan menekan tombol di bawah.

Kembali Lupa Password Lupa Password. Software ini sudah terbukti sukses digunakan oleh Notaris dan PPAT di berbagai kota di Indonesia.

Pelanggan mendapatan layanan support yang baik sehingga sistem bisa digunakan secara maksimal. Transparansi Kinerja Ditjen Pajak.

Sasaran dan Rencana Strategis. Rencana Kerja Ditjen Pajak.

Statistik Akses Informasi Publik. Jalur dan Waktu Layanan.

- menerima laporan dari masyarakat mengenai adanya dugaan pelanggaran Kode Etik Notaris atau pelanggaran ketentuan dalam Undang-Undang. Menurut Winanto Wiryomartani SH MH notaris senior yang juga anggota Majelis Pengawas Pusat Notaris notaris adalah pejabat umum untuk melayani masyarakat.

Jakarta Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kemenkumham Tingkat Kantor Wilayah Kanwil Semester II TA 2020 baru saja dimulai hari ini hingga tiga hari ke depan. Sistem Informasi Elektronik Monitoring Notaris SiEMON dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Yogyakarta.

Notaris adalah Pejabat umum yang menjalankan sebagian dari fungsi publik dari negara khususnya di bagian hukum perdata Membuat akta otentik mengenai semua perbuatan perjanjian dan ketetapan yang diharuskan oleh peraturan perundangan danatau yang dikehendaki oleh yang berkepentingan. Kepala Divisi Yankum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Kartiko membuka acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Sistem Pelaporan Notaris Online versi terbaru pada Selasa 1807 pagi di Hotel Fave Tuban.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua MPD Lamongan Ketua Pengurus Daerah INI Tuban. Hal ini terlihat berdasarkan data laporan bulanan yang masuk ke dalam online sistem dimana hanya terdapat sekitar 4000 empat ribu Notaris saja yang secara rutin melakukan laporan bulanan padahal jumlah Notaris di seluruh Indonesia saat ini mencapai sekitar 15000 lima belas ribu.

Tomohon 1311 - Administrasi Hukum Umum AHU adalah salah satu unsur pelaksana di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik. Laporan Bulanan Online Dinas Pendidikan Kab.

Visi Diknas Visi Pendidikan Nasional. Terwujudnya Sistem Pendidikan Sebagai Pranata Sosial Yang Kuat dan Berwibawa Untuk Memberdayakan Semua Warga Negara Indonesia Berkembang Menjadi Manusia Yang Berkualitas Sehingga Mampu Proaktif Menjawab Tantangan Zaman Yang Selalu Berubah.

Daya Ikat Notaris Terhadap Pengumuman Laporan Wasiat Secara Online Yang Dikeluarkan Oleh Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum 1. Sejarah laporan wasiat yang dilakukan oleh notaries Dahulu 998 BW Pasal 39 Peraturan Jabatan Notaris memerintahkan notaris agar dalam waktu empat puluh hari setelah kematian seseorang.

Jika Notaris tidak Melakuan laporan wasiat secara online maupun manual maka akta wasiat tetap sah tetapi tidak mengikat bagi pihak ke-tiga karena tidak memenuhi asas publisitas. Panduan Penggunaan AHU Online.

Anak Ganda Tak terbatas Naturalisasi. Permohonan Pewarganegaraan Pasal 8 Naturalisasi Laporan Pelanggaran Jabatan Notaris.

Permohonan Persetujuan Pemanggilan Notaris.

www.generasicomputer.com