Laporan Hasil Observasi Bk

Laporan Hasil Observasi Bk

Laporan observasi bk di sma. Untuk pelayanan BK di SMA N 1 Kedungwuni ini sudah baik namun menurut Bu Yayah fasilitas ruang untuk BK kurang baik Di SMA N 1 Kedungwuni program layanan BK tidak hanya dilakukan oleh guru BK akan tetapi ada peran dari guru lain yang turut membantu dalam mengatasi dinamika permasalahan siswa terutama. Laporan Observasi Bimbingan Konseling Peranan Guru BK di Sekolahdocx.

Download with Google Download with Facebook. Pelaksanaan BK di SMA Negeri 1 Welahan sudah berjalan dengan baik meskipun masih banyak kekurangan yang dimiliki seperti kurangnya fasilitas yang mendukung seperti LCD computer dan Laptop.

Dari penelitian dan hasil penyusunan laporan ini penulis dapat menyimpulkan bahwa pelaksanaan program BK di SMA Negeri 1 Welahan sudah berjalan dengan menggunakan penerapan pola umum 17 plus yang pelaksanaannya terjadi dengan baik meskipun masih terdapat sedikit hambatan yang tidak begitu berat. Masalah yang terjadi di SMA Negeri 1 Welahan pun tergolong dalam kategori yang ringan.

Contoh laporan observasi mata kuliah Bimbingan Konseling sebagai berikut. Program kerja BK di MTsN Prambanan salah satunya adalah setiap hari guru masuk ke setiap kelas untuk mengetahui siswa yang tidak masuk yang itu merupakan absen untuk BK sendiri.

Sedangkan guru piket itu absen untuk bidang kesiswaan. Observasi ini dilakukan oleh penulis di SMA Negeri 2 Semarang yang berlokasi di Jalan Sendangguwo Baru.

No 1 Kecamatan Pedurungan Semarang. Observasi dilakukan dengan melakukan pengamatan langsung tentang situasi dan kondisi lingkungan sekolah dan sekitar lingkungan sekolah.

Teks Laporan Hasil Observasi Latihan tentang teks laporan hasil observasi ID. More SMA interactive worksheets.

Label wilayah persebaran fauna di Indonesia by deviandriani. Kebugaran jasmani by krisna1701.

Pembagian Suku Banyak gunggun susun. LAPORAN HASIL OBSERVASI BK DI SMP.

May 21 2016 aulinasafitri. Pendukung utama bagi tercapainya sasaran pembangunan manusia Indonesia yang bermutu adalah pendidikan yang bermutu.

Pendidikan yang bermutu dalam penyelenggaraannya tidak cukup hanya dilakukan melalui transformasi ilmu pengetahuan dan teknologi. LAPORAN OBSERVASI BK DI SMKN 6 BANDUNG.

Diposkan pada 20 September 2016 20 September 2016 oleh dianaekasetiowatibki. SMK N 6 Bandung.

Soekarno Hatta Riung Bandung Kota Bandung. LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA DI SUSUN OLEH.

RIZKA YUNI PURWATI KELAS. 1113500034 BIMBINGAN DAN KONSELING FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMI PENDIDIKAN UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL 2014 KATA PENGANTAR Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat karuniaserta taufik dan hidayah-Nya lah saya dapat menyelesaikan Laporan Observasi.

Pada intinya layanan BK di SLTP 46 berjalan efektif sesuai dengan juklak yang sudah ditetapkan Dinas Pendidikan. Kesan yang mendalam selama observasi terutama bertemu dengan siswa mereka selalu memberi salam bersikap sopan dan ramah.

Layanan BK ditangani sarjani BK walaupun tenaga yang lain bukan dari BK. Teks laporan adalah teks yang berisi penjabaran umummelaporkan sesuatu berupa hasil dari pengamatan observasi.

Teks laporan report ini juga disebut teks klasifikasi karena memuat klasifikasi mengenai jenis-jenis sesuatu berdasarkan kriteria. Contoh Format Laporan Bimbingan Konseling BK di Sekolah JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BPBK DI SEKOLAH DAN PTKBK HUBUNGI KAMI DI 0812.

Laporan ini disusun sebagai tugas mandiri mata kuliah strategi pembelajaran matematika dari hasil kegiatan observasi di SMA N 1 Girimulyo. Namun penulis menyadari laporan ini tidak dapat tersusun dan terselesaikan dengan baik tanpa bantuan dari berbagai pihak oleh karena itu penulis ingin mengucapkan terimakasih kepada.

Di SMA Negeri 1 Srandakan terdapat 2 tenaga pengajar atau guru bimbingan dan konseling masing-masing dari guru BK tersebut merupakan guru BK tetap dan tambahanRuangan BK terletak di sebelah ruang guruRuangan ini dirasa kurang memadai karena di dalamnya hanya terdapat 2 meja guru dan ruang tamu yang disekat oleh almari tidak terdapat ruangan. Penyusunan laporan PPL-BK di SMA Negeri 1 Kalasan 5.

Bapak Imam Puspadi SPd selaku Koordinator PPL SMA Negeri 1 Kalasan Sleman yang telah membimbing dan memberikan pengarahan selama menjalankan proses PPL. Suryati selaku selaku guru pembimbing lapangan praktikan yang dengan kesabaran membimbing penyusun untuk melaksanakan tugas.

www.slideshare.net