Penilaian Mandiri Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Wbbm Pada Pengadilan Negeri Surabaya Kelas I A Khusus Pengadilan Negeri Surabaya

Penilaian Mandiri Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Wbbm Pada Pengadilan Negeri Surabaya Kelas I A Khusus Pengadilan Negeri Surabaya

Laporan penilaian mandiri pelaksanaan pembangunan zona integritas. Semoga Laporan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM UIN Sunan Ampel Surabaya ini dapat memberikan manfaat untuk bahan perbaikan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas UIN Sunan Ampel di tahun Surabaya berikutnya. Hakekat Pembangunan Zona Integritas.

Membangun dan mengimplementasikan program reformasi birokasi secara baik sehingga mampu menumbuh-kembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi berkinerja dan budaya birokrasi yang melayani publik secara baik di lingkungan KLPemda. Pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 Pengadilan Negeri Surabaya Kelas IA Khusus mengadakan Pembinaan yang terbentuk dari Tim Persiapan Penilaian Internal dalam Rangka Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas yang sudah mendapatkan predikat dan penganugerahan WBK Wilayah Bebas dari Korupsi menuju WBBM Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Tercatat angka penilaian pada posisi 8439. Angka ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang telah berhasil mencapai angka 7185.

Capaian ini menunjukkan bahwa terjadi perkembangan dalam pelaksanaan pembangunan zona integritas di lingkungan Kanwil Kemenag Kaltim. Laporan Monev Pembangunan Zona Integritas menuju WBKWBBM 8 B.

Indikator Hasil NO UNSUR INDIKATOR HASIL BOBOT 1. Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih dan Bebas KKN 20 2.

Terwujudny a Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik kepada Masyarakat 20 TOTAL 40 Dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBKWBBM fokus pelaksanaan. Contoh format laporan rencana kerja Zona Integritas HALAMAN JUDUL KATA PENGANTAR DAFTAR ISI BAB I PENDAHULUAN 1.

Pemerintah yang mempunyai tugas melakukan penilaian unit kerja dalam rangka memperoleh predikat Menuju WBKMenuju WBBM. Pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBKWBBM pembinaan dan.

Laporan pelaksanaan pembangunan ZI. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas.

Laporan monev pembangunan ZI bulanantriwulanan semesterantahunan Lihat. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti.

Laporan tindak lanjut monev pembangunan ZI. Perubahan pola pikir dan budaya.

Dalam rangka pelaksanaan evaluasi kemajuan Reformasi Birokrasi tahun 2018 di lingkungan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan menindaklanjuti Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang telah ditetapkan oleh Menteri Riset Teknologi dan. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara LHKPN Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara LHKASN Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran DIPA Laporan Realisasi Anggaran LRA Catatan Atas Laporan Keuangan CALK Neraca Keuangan.

Realisasi Penerimaan Negaran Bukan Pajak PNBP. Bagi 114 seratus empat belas Pengadilan yang belum lolos memperoleh predikat WBK akan diusulkan secara otomatis dengan mengirimkan kembali Penilaian Mandiri atas Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBKWBBM kepada Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung setelah dilakukan evaluasi perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan demi.

Menindaklanjuti surat Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Nomor B73HK0001032019 perihal SPPT-TI sebagai Aksi Pencegahan Korupsi dan Surat Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementrian PANRB Nomor B69PW042019 perihal Pembangunan Zona Integritas Prioritas di Lingkungan Penegak Hukum Sekretaris Mahkamah Agung. Hanya sebagian besar kegiatan pembangunan telah dilaksanakan sesuai dengan rencana karena proses pembangunan Zona Integritas di tahun 2020 masih mulai berjalan.

Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas. PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU.

Setelah syarat di atas terpenuhi maka TPPI melakukan penilaian mandiri terhadap satuan kerja di bawahnya dengan menggunakan Lembar Kerja EvaluasiLKE contoh dokumen terlampir penilaian. Berita acara dan laporan pelaksanaan seleksi.

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI WBK WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI WBBM 1. Penilaian Mandiri oleh Tim Penilai Internal TPI TPI melaporkan kepada.

Unit kerja percontohan melakukan monitoring dan evaluasi berkala atas capaian pelaksanaan Rencana Aksi Pembangunan. Artikel Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi PMPRB dan Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas PMPZI Tahun 2019 Tentang Kami Website Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur hadir dengan pesona dan desain baru.

Zona Integritas Pencanangan pembangunan Zona Integritas dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau mengawal mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Zona Integritas Pencanangan pembangunan Zona Integritas dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau mengawal mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Laporan Hasil Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas 11 Mei 2018 Bersama ini dengan hormat kami laporkan hasil reviu pembangunan Zona Integritas pada Direktorat Telekomunikasi Ditjen PPI sebagai berikut. Sebagai tindaklanjut dari Surat Tugas Pltlnspektur Jenderal.

Dalam melakukan pembangunan Zona Integritas ini telah melalui beberapa tahapan sejak dari datangnya Tim Penilai Internal yang menilai apakah Pengadilan Agama Bandung layak diusulkan sebagai salah satu satker yang akan membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

pn-surabayakota.go.id

Related Image with Laporan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas