Peraturan Bank Indonesia Tentang Laporan Tentang Laporan Bulanan Bank Umum Per Laporan Per Hari Pdf Document

Peraturan Bank Indonesia Tentang Laporan Tentang Laporan Bulanan Bank Umum Per Laporan Per Hari Pdf Document

Peraturan laporan bulanan bank umum. Berkala Bank Umum Laporan Berkala Bank Umum Syariah Laporan Bulanan Bank Umum Laporan Stabilitas Moneter dan Sistem Keuangan Bulanan Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah dan Laporan Kantor Pusat Bank Umum yang sudah ada dalam ketentuan Bank Indonesia sebelum Peraturan Bank Indonesia ini berlaku harus dimaknai sebagai Laporan Bank Umum. POJK tentang Laporan Bulanan Lembaga Jasa Keuangan Non-Bank.

Peraturan Bank Indonesia tentang Laporan Berkala Bank Umum. 12292016 239pdf Peraturan Bank Indonesia Nomor 812PBI2006 tentang Laporan Berkala Bank Umum.

Otoritas Jasa Keuangan Gedung Soemitro Djojohadikusumo. Untuk Penyelenggara yang merupakan bank umum dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia mengenai laporan bulanan bank umum terintegrasi.

Untuk Penyelenggara yang merupakan bank perkreditan rakyat dan lembaga selain bank yang menerbitkan alat pembayaran menggunakan kartu. 3 Selain Laporan bulanan yang disampaikan sebagaimana dimaksud pada ayat 2 bank umum konvensional yang termasuk dalam kelompok Bank Umum berdasarkan Kegiatan Usaha BUKU 3 BUKU 4 dan bank asing wajib menyampaikan Laporan bulanan lainnya.

4 Laporan bulanan lainnya sebagaimana dimaksud pada ayat 3 meliputi. Laporan Bulanan Bank Umum yang selanjutnya disebut LBU adalah laporan bulanan bank umum sebagaimana dimaksud dalam ketentuan Bank Indonesia yang mengatur mengenai laporan bulanan bank umum.

2019 No226 -9- 30BLaporan Stabilitas Moneter dan Sistem Keuangan Bulanan. 154PBI2013 Tahun 2013 tentang Laporan Stabilitas Moneter dan Sistem Keuangan Bulanan Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah.

1412PBI2012 Tahun 2012 tentang Laporan Kantor Pusat Bank Umum. 138PBI2011 Tahun 2011 tentang Laporan Harian Bank Umum.

Peraturan Bank Indonesia NO. 122PBI2010 LN2010NO40 TLN NO5113 BIGOID.

Peraturan Bank Indonesia TENTANG Perubahan Kedua atas Peraturan Bank Indonesia Nomor 1040PBI2008 tentang Laporan Bulanan Bank Umum. Laporan Bulanan 1 of 2 5 Laporan Data SDM Perbankan Indonesia Bulanan Bank Umum Konvensional Bank Umum Syariah Periode I.

Tanggal 7 bulan berikutnya 1. Suku Bunga Dasar Kredit 2.

Laporan KPMM dan ATMR individu Laporan KPMM dan ATMR individu Bank Umum Konvensional Bank Umum Syariah 2. JENIS LAPORAN DAN BATAS WAKTU PENYAMPAIAN.

Laporan Bulanan Bank Umum LBU merupakan alat dan bagian dari metode regulator untuk mengawasi aktivitas kondisi dan kinerja bank. Namun praktiknya dalam melakukan pelaporan LBU sering terjadi kesalahan dalam pengisian form-form lemahnya validasi ketidakpahaman data yang dibutuhkan untuk mengisi form yang pada akhirnya berdampak pada buruknya LBU yang disampaikan.

LAPORAN BULANAN BANK UMUM LBU Seperti namanya laporan ini dilaporkan perbulan oleh bank ke web portal Bank Indonesia berupa text file dengan fixed length yang telah di definisikan oleh Bank Indonesia. LBU dikelompokan kedalam 4 jenis pelaporan.

Laporan per kantor. Peraturan Bank Indonesia Nomor 1040PBI2008 Tahun 2008 LAPORAN BULANAN BANK UMUM.

Ditetapkan 24 Desember 2008 Ditetapkan 24 Des 2008. Adapun 6 enam pelaporan bank umum dimaksud meliputi.

Laporan Bulanan Bank Umum LBU Laporan Stabilitas Moneter dan Sistem Keuangan Bulanan Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah LSMK Laporan Berkala Bank Umum LBBU Laporan Berkala Bank Umum Syariah LBBUS Laporan Harian Bank Umum LHBU dan Laporan Kantor Pusat Bank Umum LKPBU. Laporan Bulanan 1 of 2 6 Laporan Data SDM Perbankan Indonesia Bulanan Bank Umum Konvensional Bank Umum Syariah Periode I.

Tanggal 7 bulan berikutnya 1. Suku Bunga Dasar Kredit 2.

Laporan KPMM dan ATMR individu Laporan KPMM dan ATMR individu Bank Umum Konvensional Bank Umum Syariah 2. JENIS LAPORAN DAN BATAS WAKTU PENYAMPAIAN.

Dimaksud dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan mengenai kewajiban penyediaan modal minimum bagi bank umum 7536595 7324335 7 Total Eksposur aset dalam laporan posisi keuangan 885137498 908666266 Penjumlahan dari baris 1 sampai dengan baris 6. JAKARTA-Bank Indonesia BI menerbitkan Peraturan Bank Indonesia Nomor 219PBI2019 tentang Laporan Bank Umum Terintegrasi yang efektif berlaku pada 30 Agustus 2019.

Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI Onny Widjanarko menjelaskan PBI ini merupakan penggabungan 5 lima PBI yang mengatur 6 enam pelaporan bank secara komprehensif dan mengharmonisasi tata cara penyampaian laporan. Bank Indonesia BI menyempurnakan ketentuan Laporan Bank Umum Terintegrasi LBUT dengan menerbitkan Peraturan Bank Indonesia PBI Nomor 2222PBI2020 tentang Perubahan Atas PBI Nomor 219PBI2019 tentang Laporan Bank Umum Terintegrasi PBI LBUT.

Ketentuan anyar ini berlaku efektif sejak diundangkan. Penyempurnaan PBI LBUT dilakukan dengan pertimbangan meluasnya pandemi covid-19.

Bagi Bank Umum disampaikan paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya Peraturan LPS Nomor 1 tahun 2016 dengan format laporan keuangan bulanan sesuai formulir pada Lampiran 1 Surat Edaran Lembaga Penjamin Simpanan Nomor 6 Tanggal 11 November 2016 perihal Laporan Bank Umum Peserta Penjaminan Simpanan. Berdasarkan penjelasan dari beleid baru itu beberapa pengaturan baru yang diatur adalah penyempurnaan formulir laporan profil maturitas sesuai ketentuan mengenai manajemen risiko likuiditas dan formulir pos-pos neraca mingguan dalam rangka penyelarasan dengan format Laporan Bulanan Bank Umum LBBU yang baru.

Laporan Keuangan Bulanan Dasar pelaksanaan Laporan Keuangan dan Laporan Tahunan PT Bank BNI Syariah mengacu kepada. Keputusan Ketua Bapepam-LK No.

XK6 tentang Penyampaian Laporan Tahunan Emiten atau Perusahaan Publik. Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Penanganan Bank Sistemik yang Mengalami Permasalahan Solvabilitas.

Peraturan Lembaga Penjamin Simpanan Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Laporan Bank Umum Peserta Penjaminan Simpanan.

dokumen.tech

Related Image with Peraturan Laporan Bulanan Bank Umum