Efektivitas Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Meningka

Efektivitas Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Meningka

Skripsi evaluasi pajak kendaraan bermotor. Penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul Evaluasi Atas Penerapan Sistem Online Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Pada SAMSAT Purwokerto. Skripsi ini disusun untuk memenuhi syarat guna memperoleh gelar Sarjana Ekonomi pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Jurusan Akuntansi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

Pajak kendaraan bermotor di Kantor Bersama Samsat Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat sudah efektif dalam pemungutan pajak kendaraan bermotor. Walaupun masih banyak kendala yang dihadapi yaitu masih kurangnya.

Menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan maka saran dan. EVALUASI PENERAPAN PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PKB MELALUI LAYANAN SAMSAT KELILING TERHADAP PENERIMAAN PENDAPATAN DAERAH STUDI KASUS SAMSAT UPTD DI KABUPATEN MALANG SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Mencapai Derajat Sarjana Ekonomi Oleh.

Ulfa Nia 201010170311411 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG 2015. Evaluasi sistem pengendalian manajemen pemungutan pajak kendaraan bermotor dispenda maros Pajak merupakan sumber penerimaan Negara Indonesia yang sangat besar kontribusinya dalam membiayai kebutuhan belanja negara dan pembangunan nasional yang tercermin dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara APBN.

Menyelesaikan skripsi yang berjudul Evaluasi Penerapan Pemungutan Pajak Kedaraan Bermotor PKB Melalui Layanan Samsat Keliling Terhadap Penerimaan Pendapatan Daerah Studi Kasus Samsat UPTD di Kabupaten Malang. Tujuan penulisan skripsi ini adalah sebagai salah satu syarat.

Pengaruh Kesadaran WP Sanksi Pajak dan Tingkat Pendapatan Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor pada Kantor Samsat Kota Gorontalo. Program Studi S1 Akuntansi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo dibawah bimbingan Ibu Dr Tri Handayani Amaliah SE.

Evaluasi Pelaksanaan PERDA no. 3 tahun 2002 tentang Pajak Kendaraan Bermotor dan Kontribusinya terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Boyolali di Kantor Bersama Samsat Boyolali.

Pajak Kendaraan Bermotor PKB adalah pajak yang dikenakan atas kepemilikan dan atau penguasaan kendaraan bermotor. EVALUASI PENERAPAN PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN.

BERMOTOR PKB MELALUI LAYANAN SAMSAT KELILING. TERHADAP PENERIMAAN PENDAPATAN DAERAH STUDI KASUS SAMSAT UPTD DI KABUPATEN MALANG SKRIPSI Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Mencapai Derajat Sarjana Ekonomi Oleh.

201010170311411 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS. Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Dispenda Sulawesi Utara Jurnal Riset Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi vol.

EVALUASI PENERAPAN PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PKB MELALUI LAYANAN SAMSAT KELILING. TERHADAP PENERIMAAN PENDAPATAN DAERAH STUDI KASUS SAMSAT UPTD DI KABUPATEN MALANG.

Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Mencapai Derajat Sarjana Ekonomi. Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah-Mu peneliti dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul.

Analisis sistem pengendalian internal pemungutan pajak kendaraan bermotor pada kantor bersama SAMSAT kabupaten Bojonegoro. 3011411109 2018 Evaluasi penerapan sistem pembayaran online pajak kendaraan bermotor dalam upaya meningkatkan penerimaan pajak kendaraan bermotor pada UPT BAKEUDA Bangka.

Skripsi thesis Universitas Bangka Belitung. Widya Ilmi 134020061 2017 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR Studi Kasus pada Kantor Bersama Samsat Kota Bandung Tengah.

SkripsiS1 thesis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung. Pajak kendaraan bermotor dikenakan masa pajak 12 dua belas bulan berturut-turut terhitung mulai saat pendaftaraan kendaraan bermotor sedangkan STNK berlaku untuk 5 lima tahun setiap tahun dilakukan pengesahan dibarengkan dengan saat pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Realisasi Pajak Kendaraan Bermotor berdasarkan targetnya di Provinsi Sulawesi Selatan selama periode 2011-2015 karena terdapat kecenderungan lebih dominannya realisasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Sulawesi Selatan melampaui targetnya selama periode pengamatan. Tingkat efektifitas pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor dengan periode yang sama.

Berdasarkan uraian di atas penulis tertarik untuk meneliti mengenai sistem pengendalian internal atas pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor sehingga mengambil judul Evaluasi Sistem Pengendalian Internal Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Pada Kantor Bersama SAMSAT Kota Yogyakarta. 2003 sampai dengan tahun 2012 megidentifikasi pengaruh jumlah kendaraan bermotor jumlah penduduk dan PDRB sektor transportasi terhadap penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor PKB di Provinsi Jawa Tengah serta kebijakan-kebijakan yang dapat diterapkan untuk meningkatkan pajak kendaraan bermotor.

Pajak Kendaraan bermotor merupakan sesuatu yang harus kita penuhi setiap masa pembayaranya namun kebanyakan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor diawal sebelum mereka memakai barang yang mereka pakai tersebut hal ini sangat menarik untuk di bahas apakah masyarakat indonesia tahu tentang demikian. Lebih jauh lagi pajak kendaran bermotor kita bayar kepada kantor pajak sekali lima tahun.

Dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Putri dan Jati 2013 menyimpulkan bahwa sanksi perpajakan yang akan diterima wajib pajak adalah faktor lain yang dapat mempengaruhi peningkatan kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.

Hasil penelitian Susilawati dan Budiartha 2013 Christina dan Keprameni 2013 Putri dan. Pemungutan pajak kendaraan bermotor yang efektif dan efisien sesuai dengan unsur-unsur SPI.

Penyusunan skripsi ini dimaksudkan penulis mencoba untuk menyumbangkan pikiran dalam usaha mengembangkan ilmu pengetahuan bidang akuntansi terutama yang berkaitan dengan penerapan Sistem pengendalian internal.

www.slideshare.net

Related Image with Skripsi Evaluasi Pajak Kendaraan Bermotor